Jumat, 26 Oktober 2012

pantai bajoel mati #touring :D

ketimbang nganggur mikir yang enggak2.. :p mending nulis aje..,,ya maap kalo tulisan ane jelek..,,gak ada bakat nulis soalnya :D haha..,,
rencana touring ini sebenernya udah di rencanain jauh2 hari ..,,waktu ane ama temen2 lagi nganggur di kantor *jiah kantor...,,kayak udah jadi karyawan aje.. :D padahal di situ masih numpang PSG :P..,,Oke lanjut cerita..,,dari situ temen ane usul untuk ke pantai bajoel mati..,*Pantai Bajulmati terletak di Kecamatan Gedangan, kira-kira sekitar 58 Km ke arah selatan dari kota Malang. Pantai Bajulmati bisa diakses lewat Turen, terus lurus ke arah Sumbermanjing Wetan.,dan akhirnya ane,temen2 ane & karyawan kantor situ setuju..,dan di pilihlah hari sabtu tanggal 20 oktober 2012 untuk menuju kesana..,nah pas hari sabtu nya rencaa ini hampir menjadi wacana aje...,,di karenakan sepeda motor salah satu temen *karyawan di kantor situ (cak sigit)..,,mendadak di pake ama sodaranya..,,untungnya salah satu temen ane (ary) bersedia meminjamkan sepeda motor bapaknya..,,alhamdulillah :D,,setelah itu ane ama temen2 pada kumpul di kantor...,,kecuali temen ane (didik) yang langsung meluncur ke gadang untuk menjemput cewek kenalanya (sella) klo g salah ;p *ada cerita menarik ketika ane ama temen2 ketemu si sella ini ;D tapi besok2 aje ane ceritain ,, lanjut dari situ ane ama temen2 gak langsung berangkat..,,soalnya nungguin si (khrisna) *karyawan yang dulunya kakak kelas di sekolah ane..,mandi,,yang perlu ente tau..nih orang kalo mandi lamaa banget :p,,haha setelah si khrisna udah selesai mandi dan bersiap..,,dengan mengucap bismillah kita berangkat dengan formasi ane sama si gembrot paijo nama aslinya *fajar ;D,,ary dengan mas ahmad,,dan cak sigit bersama khrisna..,sebenernya ada satu karyawan cewek (mbak rahma) yang mau ikut tapi gak tau juga kenapa batal  ,,jam 8 lebih dikit kita meninggalkan kantor *padahal janjian jam 7 udah berangkat. ;D biasalah ngaret.,,setelah sampai gadang kita udah di tunggu ama si didik :D *kebetulan kalo ke pantai bajul mati kita ngelewatin gadang..,,alhamdulillah selama perjalanan panjang lancar2 aje..,,setelah melewati jalan naik turun,berkelok-kelok,temen2 sumringah ketika melihat tanda bahwa pantai bajul mati udah deket kira2
+- 3 km lah...,,* kenapa sumringah?karena kita di jalan udah lama banget skitar 1 jam lebih *lumayan bikin pantat jd panass :D tapi berhubung ane suka perjalanan jauh dengan sepeda motor yaa enjoy aja..,,dan jarak 3 km an..itu kami lewati dengan suka ria ;D karena jalanan yang lumayan mulus,lengang,dan sepi *y karena udah deket juga sih..,,setelah itu kita berhenti di jembatan bajul mati dengan arsitektur yang keren (y),lalu ambil posisi buat foto2 :p..
setelah di pantai ya begitulah *males cerita :p intinya yaa bersenang2 dan menikmati pemandangan yang indah..,,yang perlu ente tau tiket masuk di pantai ini terbilang murah jika di banding dengan pantai balekambang.... *gak perlu sebut harga ntar di kira promosi :p..
setelah cukup lama bersenang2 kita memutuskan pulang sekitar jam setengah tiga dan menuju kantor,,ane sampe rumah skitar jam 7an  *sebelumnya makan dulu di warung deket kantor :D..

dan oleh2 dari pantai bajul mati adalah pasir pantai yang nyangkut di saku celana,celana basah+kaos basah *ane berenang lebih tepatnya berendam karena gak bisa renang -__-'' dengan memakai pakaian lengkap karena gak bawa pakaian cadangan..,,alhasil ane pulang pun masih memakai pakaian kotor dan basah tadi...,,adeem coy ;D dan satu lagi oleh2nya yaitu kulit belang *gak pake sunblock soalnya :p haha..

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar