Rabu, 04 Januari 2012

band band beraliran satanis:1. MARDUK marduk band asal swedia yg termasuk salah satu band pendiri aliran black metal di dunia 2. Behemoth Behemoth itu gw angkat ke thread ini soalnya mereka baru manggung di indonesia beberapa bulan lalu . dari tiket awal yg dijual 1500, pengunjung yg dateng itu lebih dari 4500 . 3. Kambing band ini gw angkat cuma sebagai contoh dari yg udah terkenal di asia aja . he nah trus mana yg dari indonesia ? dari indonesia banyak bgttt bgt bgt gan !! tapi yg gw angkat 1 aja . 4. Beside band ini asalnya dari bandung, anggotanya 3 orang . masih inget ngga beberapa hari lalu, di berita-berita kan ada yg nayangin tuh "Konser band underground dibandung menewaskan lebih dari 3 orang" . nah itu dya . dan gw kasih sedikit lirik lagunya dia . judul : aku adalah tuhan penggalan lirik : ".. atas diriku, aku adalah tuhan.. kulangkahkan kaki menuju surga, kulangkahkan kaki menuju neraka.. aku adalaaaahh tuhaaaaannnnn.." sekian gan dari ane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar